Rabu, 18 Desember 2013

Benjolan di leher dan gangguan jantung, Purwanti

Benjolan Dan Serangan Jantung Hilang Berkat XAMthonePlus

Purwanti (60), seorang ibu asal Wonogiri, Jawa Tengah ini mengaku dahulu pernah mempunyai benjolan di lehernya. Benjolan yang kian lama kian membesar ini ternyata mempengaruhi kenerja jantung ibu yang sekarang sudah menjanda ini. “Saya sering merasa seperti orang tercekik. Hanya untuk sekedar menarik nafas saja terasa sangat sulit. Dokter bilang saya menderita serangan jantung ringan” ujarnya menuturkan kembali kesakitan yang dialaminya sebelum dia meminum XAMthonePlus.

Namun, setelah Purwanti mengkonsumsi XAMthonePlus, semua rasa sesak yang dahulu sering dialaminya lambat laun mulai sirna. Bahkan benjolan yang ada di lehernyapun turut menyusut seiring waktu. “Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah mengenalkan saya dengan obat herbal yang sangat mujarab ini” tuturnya menambahkan.


Bukan hanya Purwanti yang merasakan kedahsyatan XAMthonePlus dalam memerang penyakit jantung, Ayah dari ibu 60 tahun ini bahkan lebih hebat lagi. Di saat dokter mengatakan harus di opneme karena penyakit jantung akud hingga seluruh badanya membiru serta nafasnya tersengal - sengal, setelah diberi minum XAMthonePlus sebanyak 2 sloki setiap 1  jam, selang enam jam kemudian nafasnya sudah mulai normal kembali. “Hebohnya lagi, setalah 4 hari mengkonsumsi XAMthonePlus, dokter mengatakan bahwa ayah saya sudah sembuh total dan tidak perlu di opname. Ini benar - benar luar biasa.” Ujar Purwanti menutup pembicaraan. [Teks: MS / Foto: NM]

0 komentar:

Posting Komentar