Rabu, 18 Desember 2013

Tumor Otak, Hj. Rahmawati

Terapi Tumor Otak Dengan XAMthonePlus

Satu bulan silam, Hj. Rahmawati (36), warga yang tinggal di Jln. Kh. Dahlan, Gang Bima, Bontang, Kalimantan-Timur terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bontang selama dua minggu karena divonis menderita tumor otak oleh dokter.

Sebelumnya, ibu tiga anak ini sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah  bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian disebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial. "Kalau Anda mengalami gejala-gejala ini, ada kemungkinan, Anda menderita penyakit tumor otak," ujar salah seorang dokter di RSUD Bontang kepada ibu Rahmawati.

Kanker otak memang tak se-ngetop penyakit kanker lain, seperti kanker serviks atau kanker payudara. Namun, seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker otak merupakan penyakit bersifat diam (silent killer) yang berbahaya.

Melihat kenyataan tersebut, Hj. Rahmawati berserta keluarga mulai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relative mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj. Rahmawati urung melakukannya. “Dokter mengatakan kepada saya, dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat, tapi konsekuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup”. Ujar Rahmawati menjelaskan kembali apa yang dikatakatan dokter kepadanya.

Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang katanya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative, termasuk kanker otak. Ramuan tersebut adalah XAMthonePlus.

Perlahan tapi pasti, Hj. Rahmawati pun mulai mengkonsumsi XAMthonePlus. Awalnya memang hanya satu botol. Namun karena khasiatnya terbukti mampu membantu menyembuhkan penyakitnya, ibu kelahiran 8 November 1975 ini akhirnya memutuskan untuk menggunakan XAMthonePlus untuk terapi penyakitnya. Hj. Rahmawati meminum XAMthonePlus sebanyak dua sloki setiap 3 jam sekali. Selain XAMthonePlus  Hj. Rahmawati juga meminum temu putih dengan takaran 3x1 hari.

Awal Desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol XAMthonePlus, banyak kemajuan yang dirasakan oleh Hj. Rahmawati. Salah satunya adalah penglihatannya berangsur-angsur membaik. “Setelah saya meminum produk UFO, yaitu XAMthonePlus an temu putih, sekarang mata saya sudah bisa melihat kembali” ujarnya sambil tersenyum. Selain kehebatan produk UFO yang telah dia rasakan, Single Parent dengan tiga anak ini juga ternyata mulai tertarik untuk menggeluti potensi bisnis yang ada di balik semua kedahsyatan produk-produk UFO. Karena itulah, terhitung sejak bulan Desember 2011, Hj. Rahwati terdaftar sebagai member dari Pengusaha Bisnis Jasa (PBJ) di UFO BKB Syariah. [Teks/Foto: MS]

0 komentar:

Posting Komentar