Rabu, 18 Desember 2013

Infeksi Jantung, Dessy

XAMthonePlus Menyembuhkan Infeksi Jantung Suamiku

Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan sari makanan yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Salah satu yang perlu dihindari adalah penyakit jantung yang merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan kematian secara mndadak.

Setiap tahun, jutaan orang di seluruh dunia mengalami masalah dengan jantungya. Tidak semua masalah  jantung mengakibatkan kematian. Namun, umumnya setiap pasien yang pernah mengalami masalah dengan jantungnya akan menderita beberapa dampak lanjutannya. Bahkan parahnya lagi, sebagian dari mereka tidak tertolong.

Seperti yang dialami oleh Dessy Margareth. Ibu kelahiran 4 Desember 1986 ini, beberapa bulan silam sempat dibuat khawatir oleh penyakit jantung yang secara tiba-tiba menyerang suaminya. “Untung saat itu ada XAMthonePlus. Berkat jus ajaib hasil ekstraksi kulit manggis itulah suami saya sekarang bisa sembuh dan terlepas dari cengkraman penyakit jantung yang mematikan itu” ujarnya kepada USB News.

Menurut Dessy, tanda-tanda kalau suaminya mempunyai masalah dengan jantungnya memang sudah terlihat sebelumnya. Selain sering menderita batuk dan demam, jika beraktifitas sebentar saja nafasnya terengah-engah. “Menurut dokter, suami saya mengalami infeksi pada salah satu klep jantungnya” tutunya.

Dokter juga mengatakan, sebagian infeksi katup jantung akan menimbulkan komplikasi berupa gagal jantung atau payah jantung. Pasien yang mengalami payah jantung akan mengeluh sesak nafas. Hanya untuk aktivitas ringan (jalan kaki dalam beberapa meter) sudah merasa sesak. Tungkai bawah bengkak, perut membuncit, urat nadi di leher tampak bendungan.

Saat itu, Dessy Margareth tak dapat melukiskan perasaan sedih yang bergejolak di dalam hatinya. Bagaimana tidak? Semua tanda-tanda komplikasi yang dikatakan oleh dokter memang sudah dialami oleh suaminya. “Bahkan pada bulan Januari suami saya harus menggunakan oksigen dan obat suntik dari dokter untuk bisa mempertahankan hidupnya. Anda bisa bayangkan, betapa paniknya saya saat itu.” Ujar Dessy mengenang kembali masa-masa di mana suaminya terbaring lemah melawan penyakitnya.

Pada saat-saat krusial itulah Tuhan menunjukkan jalan keluar kepada Dessy dan suaminya. Semua bermula ketika sang ayah membaca artikel kesehatan yang ada di Majalah Trubus. Dalam majalah itu disebutkan kalau jus kulit manggis berkhasiat membantu menyembuhkan penyakit jantung. Tanpa pikir panjang lagi, Dessy beserta keluarga pun mengambil keputusan untuk mencoba XAMthonePlus untuk mengobati penyakit yang diderita suaminya.

Benar saja, setelah mengonsumsi delapan botol XAMthonePlus, keadaan suaminya sudah mulai membaik. Bahkan selang oksigen yang selama ini menempel di tubunya sudah mulai bisa dicopot. “Saya benar-benar gembira dan tidak menyangka kalau reaksi XAMthonePlus bisa secepat ini’ kata Desy menjelaskan.

Ibu yang mempunyai usaha toko klontong di Salatiga ini tak bisa menutupi kekagumannya terhadap manfaat dan keampuhan XAMthonePlus dalam mengobati berbagai penyakit. Maka dari itulah, setelah kejadian yang menimpa suaminya, Dessy Margareth pun memutuskan untuk bergabung menjadi member UFO BKB Syariah agar bisa membantu orang lain.

“Saya sudah mengalami bagaimana sakitnya jika orang yang kita cintai terbaring meregang nyawa melawan penyakit. Kalau memang kita bisa membantu mengenalkan produk yang begitu ajaib, yaitu XAMthonePlus bagi mereka, kenapa kita harus berpangku tangan?” kata Dessy Margareth. [Teks: MS]
 

0 komentar:

Posting Komentar