Rabu, 18 Desember 2013

Usus buntu, Asep Rustandi

XAMthonePlus Benar - Benar MUJIZAT !!

ASEP RUSTANDI (Sukabumi)
 
Sebelum ikut MD, anak saya jatuh sakit dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter mengatakan kalau anak saya terkena Usus Buntu akud dan harus segera dioperasi.  
Sesampainya di rumah, teman saya menyarankan agar anak saya diberi minum dua sloki XAMthonePlus setiap tiga jam sekali. Sampai detik-detik terakhir anak saya akan dioperasi, saya tetap memberinya XAMthonePlus.
 
Setelah selesai operasi dan melihat hasilnya, saya beserta dokter pun kaget. Ternyata usus anak saya baik-baik saja. ini benar-benar mujizat!! Tapi apa daya, usus itu sudah terlanjur dipotong. Seandainya saya mengenal XAMthonePlus sejak awal, mungkin anak saya tidak perlu dioperasi.

0 komentar:

Posting Komentar