Rabu, 18 Desember 2013

Luka Bakar, dr. Inggrid

Berkat XAMthonePlus, Anjas Dapat Berlari Setelah Empat Tahun Tidak Bisa Berjalan

Kejadian fatal terjadi pada seorang pasien dr. Inggrid Gerungan yang bernama Anjas (10) dari kota Manado.  Akibat bermain petasan bambu, Anjas mengalami luka bakar yang menyebabkan dia tidak bisa berjalan normal dari tahun 2008. Melihat keadaan itu, hati dr. Inggrit tersentuh untuk membantu menyembuhkan luka bakar yang dialami pasiennya yang masih anak-anak itu.

Pada kunjungan pertama, dr. Inggrid aga ragu untuk memberi terapi XAMthonePlus karena kondisi pasien masih dibalut perban. Namun, didorong oleh rasa ingin membantu sesama, akhirnya dr. Inggrid memberanikan diri untuk memberi XAMthonePlus sebagai terapi pengobatan sang pasien. dr. Inggrid menyarankan agar sang pasien meminum XAMthonePlus 2x3 sloki per hari untuk pengobatan dalam, dan dioleskan 2x sehari untuk pengobatan luar.

Kunjungan berikutnya, setelah delapan hari mengkonsumsi XAMthonePlus, pasien tersebut sudah banyak mengalami perubahan. Pasien yang tadinya tidak bisa berjalan normal kini sudah mulai bisa berjalan normal, bahkan luka di sekitar luka bakarnyapun sekarang sudah mulai mengering. Yang membuat dr. Inggrid lebih gembira adalah sekarang sang pasien bahkan sudah dapat berlalri. “XAMthonePlus memang luar biasa” Ujarnya penuh semangat. [Teks: MS / Foto: NM]

0 komentar:

Posting Komentar