Rabu, 18 Desember 2013

Kelumpuhan, Ibu Ita

Sembuh Dari Kelumpuhan Karena XAMthonePlus

Saya adalah seorang ibu  yang divonis dokter menderita peradangan lemak syaraf otak hingga sekujur badan saya lumpuh. Saya sudah berobat kemana-mana tapi tidak juga mengalami perubahan yang berarti. Keadaan saya malah semakin parah, semua kegiatan saya dari mulai makan, tidur, mandi dan BAB, semua saya lakukan di atas tempat tidur. Untunglah ada suami dan anak saya yang selalu setia menemani dan merawat saya dengan sabar.
 
Beberapakali saya berobat ke dokter tapi tidak ada perubahan, akhirnya saya dan keluarga memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif. Kebetulan saat itu ada seorang teman yang menawarkan saya untuk mencoba sebuah obat herbal jus kulit manggis XAMthonePlus. Menurut teman saya, XAMthonePlus sangat baik untuk membantu menyembuhkan penyakit saya karena mengandung senyawa xanthone (antioksidan) yang ampuh dalam  memerangi penyakit degenarif yang disebabkan oleh radikal bebas.
 
Setelah saya meminum XAMthonePlus, saya mulai mampu mengatur gerakan kaki dan lengan saya. Sekarang,  setelah saya menghabiskan 8 botol XAMthonePlus, dan saya periksakan kembali penyakit saya ke dokter, hasil lab mengatakan virusnya negatif. Saya dinyatakan sembuh dan bisa beraktifitas layaknya orang normal.
 
XAMthonePlus benar-benar membuat perbedaan dalam hidup saya. Saya menderita lumpuh sudah cukup lama. Saya menjalani hari-hari di atas tempat tidur dan hanya membebani keluarga saya. Benar-benar menderita keadaan saya saat itu. Namun, sejak saya minum XAMthonePlus, hari-hari sehat saya lebih banyak daripada hari sakit. Terimakasih XAMthonePlus.

0 komentar:

Posting Komentar