Rabu, 18 Desember 2013

Diabetes, Asmani Hambali

Fakta Baru Ternyata Diabetes Bisa Disembuhkan Secara Total

Penyakit Diabetes merupakan salah satu penyakit degeneratif yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Obat-obatan yang ada sekarang hanyalah untuk menahan rasa sakit sementara tetapi tidak bersifat menyembuhkan. Lantas bagaimana dengan herbal-herbal yang berkhasiat obat? Banyak herbal baik dari luar negeri maupun dalam negeri mengklaim mampu menyembuhkan penyakit yang terkenal sangat berbahaya ini selain kanker, jantung, stroke, HIV/AIDS. Tetapi satu hal yang pasti klaim-klaim itu harus memiliki data dan fakta serta tingkat akurasi yang tinggi.
 
Namun hal yang berbeda kalau kita berbicara XAMthonePlus, teh murbei, Temu Putih Kapsul dan MGL Kapsul. Produk-produk kebanggaan Indonesia tersebut saat ini menjadi sangat fenomenal karena kemampuan khasiat menyembuhkan yang terkandung didalamnya. Berikut kisah singkat para penderita Diabetes Melitus yang sembuh total setelah mengonsumsi ketiga produk di atas.
 
Asmani Hambali (45), Bekasi, Jawa Barat, Penderita Diabetes Selama 5 tahun
 
Sebagai ibu rumah tangga yang aktif, Asmani tidak pernah menyangka bahwa dirinya menderita Diabetes. “Sehari-hari istri saya mengurus rumah dan mengurus bebek karena kami memelihara bebek dalam jumlah yang cukup banyak selain kegiatan-kegiatan lainnya, dengan banyaknya aktifitas itu pemahaman saya bahwa tidak mungkin istri saya menderita Diabetes Melitus” ujar Hambali suaminya.
 
Ternyata tahun 2004 Asmani didiagnosa menderita Diabetes Melitus dan sempat dirawat ke puskesmas terdekat, namun dari puskesmas dirujuk lagi ke rumah sakit agar lebih mendapatkan perawatan yang memadai, bahkan sampai operasi katarak dimatanya. Selama 5 tahun tidak pernah tersentuh medis, pada 2009 kakinya luka karena menginjak keong dipersawahan saat mengurus bebek-bebeknya. Ternyata luka dikakinya semakin hari semakin besar, susah untuk disembuhkan. “Itu kondisi istri saya sudah lemas, kaki kananya tidak berdaya, dan gulanya 560.8,” kisah Hambali seorang peternak ayam dan bebek ini.
 
Setelah 4 hari dirawat, dokter mengatakan, penyakit istrinya susah sembuh,dan jalan keluarnya harus dipotong. Mendengar itu, Hambali memutuskan membawa pulang istrinya ke rumah dan mencoba dengan pengobatan herbal. Dengan pengobatan herbal juga tidak banyak membantu penyakit sang istri walau sudah menghabiskan 15 juta lebih. “Saya kembali ke dokter dan diberikan suntikan insulin setelah obat herbal yang diminum istri saya tidak ada perubahan berarti,” kenang kakek dari 4 cucu itu.
 
Harga insulin berfariasi dan yang diambil oleh Hambali insulin yang sekali suntik 585.000 rupiah. Sebanyak 30 kali lebih istrinya harus disuntik, tapi tidak kunjung sembuh. “Mungkin insulin hanya memperpanjangin umur istri saya, bau amis tetap terasa, kondisi sitri saya semakin buruk, saya sudah coba semua jenis pengobatan tapi tidak ada hasilnya. Saya sudah putus asa, uang sudah habis, bingung saya,” lanjutnya.
 
Di tengah keputusasaannya, datanglah seorang Ibu bernama Sumiati menceritakan tentang XAMthonePlus, teh murbei, MGL Kapsul dan Temu Putih Kapsul. Dengan uang 320 ribu rupiah Hambali sudah mendapatkan produk-produk tersebut di atas untuk sang istri tercinta. “paginya baru istri saya minum, sorenya luka Diabetesnya kering, tapi masih bengkak,” ujarnya.
 
Selama 1 bulan kurang lukanya kering, tidak bengkak dan istrinya sembuh total. “Syukur Alhamdulillah setelah dihitung-hitung total biaya membeli produk hanya 4 juta rupiah, dan hasilnya sangat menggembirakan. Istri saya sudah sembuh total dan sudah selama setahun ini tidak ada pantangan dalam hal makanannya,” bebernya. [Teks & Foto : KP]

0 komentar:

Posting Komentar