Rabu, 18 Desember 2013

Infeksi paru, Liver, maag kronis, Junita Handayani

XAMthonePlus Adalah Nyawa Ke Dua Buat Suami Saya

Junita Handayani adalah seorang isteri yang sangat mencintai suaminya. Dengan kondisi hamil empat bulan dia tetap setia menemani suaminya keluar masuk rumah sakit hampir setiap dua hari sekali. Suaminya, yang juga seorang anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) sudah tiga tahun ini mengalami komplikasi infeksi paru, liver dan maag kronis. Junita, begitu sapaan akrab ibu yang sekarang memiliki tiga orang anak ini, telah mencoba berbagai upaya untuk menyembuhkan penyakit suaminya tercinta, namun semuanya sia-sia. Bahkan, sedikit demi sedikit semua harta yang dimiliki ikut terjual hanya demi kesembuhan sang suami.

Keinginan yang keras demi melihat kesembuhan sang suami yang saat itu sudah divonis dokter hidupnya tinggal dua bulan lagi membuat ibu yang bekerja sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) ini terus berupaya mencari jalan keluar. Karena di rumah sakit kondisi suaminya tak juga membaik, akhirnya Junita memutuskan untuk browsing di internet dan mencari obat traditional yang bisa menyembuhkan penyakit suaminya. Di sinilah Junita mulai mengenal XAMthonePlus.

Awalnya, karena keterbatasan dana Junita hanya membeli satu botol saja. “Sebenarnya saya ditawari untuk membeli satu paket, tapi karena duit saya sudah habis untuk berobat, makanya saya coba satu dulu. Saat itu saya berfikir, ya kalau cocok, kalau enggak saya rugi dong.” ujar Junita menjelaskan. Setelah meminum satu botol XAMthonePlus, perubahan langsung terlihat. Selang oksigen yang tadinya menempel ditubuh suaminya sudah mulai bisa dilepas, bahkan panas tubuhnyapun sudah mulai normal kembali.

Melihat kenyataan itu, Junitapun tak ragu untuk memberikan XAMthonePlus guna menyembuhkan penyakit suaminya. Setelah menghabiskan 4 paket XAMthonePlus, kondisi suaminya sekarang benar-benar sudah sehat permanen. “Saya bersyukur kepada Tuhan, berkat XAMthonePlus suami saya serkarang sudah sehat kembali. XAMthonePlus itu bagaikan ‘nyawa ke dua’ bagi suami saya” ujar Junita menutup pembicaraan. [Teks: MS / Foto: NM]

0 komentar:

Posting Komentar