Rabu, 11 Desember 2013

HIV/AIDS, Franklin

leonard-f.-counseling

HIV / AIDS

Leonard F. Franklin LL, seorang Penasihat Konseling IMS / HIV / AIDS dan BCC (Perubahan Perilaku Komunikasi) Layanan berbasis di Bandung, Jawa Barat, memiliki khasiat terbukti XAMthone mampu mengobati orang dengan HIV / AIDS. Pada setiap kesempatan, pria yang akrab disapa Franklin mengatakan dengan bangga di depan seminar dan forum yang ternyata XAMthone sangat membantu bagi orang dengan HIV / AIDS untuk hidup lebih lama dan benar seperti orang lain yang tidak menderita penyakit.
Ketika menghadiri acara di Markas Motivasi Gebyar Reksa XAMthone plus Jakarta beberapa waktu lalu, reporter Berita USB telah mewawancarainya tentang pekerjaannya dalam membantu orang dengan HIV / AIDS baik di Bandung dan Jakarta dan kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan tingkat penularan HIV / AIDS adalah tinggi. Menurut penuturannya, saat ini dia membantu orang dengan HIV / AIDS, antara lain, satu keluarga di Pati, Jawa Tengah, dua ayah di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru , Riau, Jakarta 7 orang, 1 orang di Ambon, Maluku, dan 2 orang di Papua.
Padang memiliki cerita tersendiri. Menurut Franklin, di Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan kematian datang. "Setiap kali dia menelepon saya lagi mengatakan ia tiba-tiba pingsan, bangun, menelepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tapi aku masih disuruh minum XAMthone plus. Dan kenyataan bahwa sekarang ia mampu bermain futsal , bekerja kembali dan hidup seperti orang yang tidak menderita HIV / Aids. Dia juga akan terbang dari Padang ke Bandung untuk menghadiri sebuah seminar yang diselenggarakan oleh yayasan saya, "beber pria berdarah Ambon Belanda dan Jawa.
Sebelum menggunakan XAMthone plus dalam mengobati pasien dengan HIV / Aids, Pendiri Yayasan mengakui tingkat keselamatan Priangan langsung dari pasien dengan HIV / AIDS sangat rendah. "Usia rata-rata kurang dari 10 tahun kehidupan mereka, bahkan sampai 3 tahun hidup mereka," ujar aktivis HIV / Aids yang telah 18 tahun ini. "Setelah minum XAMthone plus, mereka memiliki harapan hidup selamanya karena atas masalah HIV / Aids," lanjutnya.
Dengan 18 tahun pengalaman di bidang penanganan penderita HIV / Aids atau OHIDA, Franklin yakin dengan khasiat XAMthone plus. "Saya menyatakan, hanya 15 menit pertama kali Anda minum XAMthone plus pasien telah merasakan perubahan, bahkan 1 botolpun mereka mampu bergerak, seperti makanan yang baik, tempat tidur yang bagus, tidak ada diare, mual tidak ada lagi dan lagi," lanjut Orang yang berbicara tentang HIV / Aids di depan Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla dan beberapa menteri dan anggota DPR Indonesia yang bertanggung jawab atas kesehatan.
Franklin menggunakan XAMthone plus tepatnya tahun 2009 setelah Idul Fitri dan sampai hari ini jumlah orang dengan HIV / AIDS yang membantu lebih banyak. Dia juga mengatakan bahwa sejak ada XAMthone plus, dia tidak lagi memberikan obat kimia untuk pasien, hanya XAMthone plus saja, dan jika dianggap perlu, dia bisa menambahkan dengan madu kunyit putih, madu cerna dan teh murbei..
Para pasien yang mengonsumsi XAMthone plus berasal dari berbagai latar belakang dan berbagai tingkat usia. Perlu diingat bahwa tubuh seseorang yang menderita HIV / Aids, setiap harinya tumbuh 10.000 virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan harus diblokir sesegera mungkin, karena kalau tidak akan sangat cepat mati, sehingga periode dari 3 tahun. Dan menurut Franklin herbal yang dapat dengan cepat membunuh virus hanya XAMthone plus dan itu sudah terbukti. Tidak hanya membunuh virus, tetapi juga membangun kembali sistem kekebalan.

0 komentar:

Posting Komentar