Rabu, 18 Desember 2013

Pemulihan pasca melahirkan, Fransisca

Pemulihan Pasca Melahirkan Minum XAMthonePlus

Melahirkan adalah suatu proses alami yang hampir semua wanita akan mengalaminya. Untuk itulah pemulihan dan perawatan pasca melahirkan menjadi faktor penting bagi seorang ibu pasca melahirkan.

XAMthonePlus jus kulit manggis, teh Murbei dan madu Royal Jelly Brilian kami hadirkan di rumah Anda untuk membantu mengatasi masa sulit yang anda alami tanpa harus mengurangi waktu dan kasih sayang kepada bayi Anda.

Fransisca Elizawati atau yang akrab disapa Sisca adalah seorang Ibu yang sangat beruntung mendapatkan ketiga produk luar biasa ini sebagai produk treatmen pemulihan dan perawatannya setelah melahirkan. ”Saya sudah mengonsumsi produk-produk ini (baca: XAMthonePlus , Teh Murbei dan Madu Royal Jelly Brillian) selama kurang lebih 4 tahun. Sejak anak pertama saya lahir saya selalu mengonsumsinya untuk mengembalikan stamina dan energi.”

Produk-produk herbal yang semuanya berasal dari Indonesia tersebut kini menjadi salah satu pilihan favorit para ibu pasca melahirkan. Kandungan alami dan multivitamin serta multikhasiat yang ada dalam produk-produk tersebut sangat membantu proses pemulihan seorang ibu pasca melahirkan. ”Saya minum Madu Royal Jelly Brillian sebelum makan, dan setelah makan minum XAMthonePlus dan Teh Murbei, ”ujar Ibu 2 anak ini kepada USB News beberapa waktu lalu.

Bagi seorang Ibu yang melahirkan secara operasi cesar luka operasinya akan cepat mengering, staminanya cepat pulih, dan bagi seorang ibu yang melahirkan secara normal pemulihannya juga cepat. ”Saat pertama melahirkan, dokter bilang ASI saya kurang banyak, harus diterapi agar ASI-nya keluar banyak, tetapi saya tidak melakukan terapi itu, saya hanya minum XAMthonePlus dan 2 produk lainnya,” beber Ibu yang berprofesi sebagai SPV.Tax Accounting di sebuah perusahaan leasing yang beralamatkan di Jakarta Pusat tersebut.

Kita menonton berita televisi, membaca berita di koran, mendengar berita radio tidak sedikit ibu-ibu yang meninggal dunia pasca melahirkan, baik pada saat setelah melahirkan maupun setelah beberapa bulan melahirkan tiba-tiba si ibu menderita penyakit-penyakit yang tidak pernah diduga sebelumnya, dirawat ke mana-mana, akhirnya meninggal dunia dalam usia muda dan meninggalkan buah hatinya.

Pengalaman empirik Ibu Sisca memberikan pencerahan kepada para ibu Indonesia untuk selalu mengambil pilihan terbaik bagi kesehatan mereka pasca melahirkan, dan XAMthonePlus serta produk-produk lainnya plihan tepat dan terbaik bagi mereka. ”Hanya dalam waktu sebulan saya merasakan stamina yang luar biasa, saya kembali melakukan pekerjaan sebagai ibu yang mengurus anak dan rumah,”tuturnya menutup obrolan.[Teks:MS.Foto:Dok. Pribadi.]

0 komentar:

Posting Komentar