Rabu, 18 Desember 2013

Maag Kronis, Hasan Basri

XAMthonePlus dan Madu B2 Renggut Maag Kronis Sang Istri

Sejak tahun 1998 istri dari pria yang bertugas di KODIM 0411 Kodya Metro, Lampung Tengah ini hidup berjuang  melawan penyakit maag kronis yang dideritanya. Berbagai usaha penyembuhan sudah dilakukan, namun tidak ada satupun yang berhasil. Bahkan, Hasan Basri pernah membawa isterinya ke salah satu rumah sakit di Bandar Lampung, namun hasilnya tetap sama, setelah obatnya habis, penyakit itu datang kembali.
 
Sebagai seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI), Hasan Basri harus selalu siap meninggalkan isterinya jika tiba-tiba ditugaskan ke luar kota. Yang jadi kendala menurut Hasan Basri adalah kondisi isterinya yang belakangan ini sering sakit. “Pernah suatu saat penyakit isteri saya kambuh ketika saya sedang tugas di Irian Jaya. Anda bisa bayangkan perasaan saya saat itu, di saat isteri saya merintih kesakitan, saya tidak ada di sampingnya.” Ujarnya menjelaskan.
 
Namun kini semuanya telah berlalu. Sejak Hasan Basri dikenalkan oleh salah seorang member UFO BKB Syariah, yang sekarang menjadi mitra satunya, penyakit isterinya tidak pernah kambuh lagi. Bahkan pada tanggal 28-31 Mei 2012 kemarin, isterinya bisa mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat  yang diadakan F1-Support System di Hotel Indo Alam, Cipanas.
 
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Maestro Fiko Kaiser, MBA, berkat produk UFO BKB Syariah, isteri saya bisa sehat kembali” tuturnya.
 
Kebahagian Hasan Basri saat ini juga tak lepas dari bantuan mitra satunya yang menyarankan dia untuk member i XAMthonePlus dan Madu B2 kepada isterinya. Antioksidan dan antibiotik alami yang terkandung di dalam jus ajaib XAMthonePlus dan Madu B2 ternyata telah berhasil merenggut maag kronis yang selama ini menggerogoti tubuh isteri dari seorang anggota Tentara nasional Indonesia (TNI) ini. Dan sekarang, Hasan Basri tak pernah khawatir jika suatu saat dia harus  ditugaskan ke luar kota. “Kan ada XAMthonePlus dan Madu B2, jadi kenapa harus risau?” ujarnya menutup pembicaraan. [Teks: MS, Foto: NM]

0 komentar:

Posting Komentar